Selasa, 19 Juli 2016

Gadget Terbaru Xiaomi memperkenalkan Sepeda lipat Listrik



Gadget Terbaru Xiaomi memperkenalkan Sepeda lipat Listrik

Meskipun pasar kami dikenal untuk smartphone dan tablet. Baru-baru ini perusahaan elektronik Cina Xiaomi yang berkantor pusat di Beijing meluncurkan Xiaomi QiCycle dan untuk harga hanya Rs 30.000.

Sepeda ini terbuat dari serat karbon, maka perusahaan tersebut berhasil meninggalkan QiCycle 14,5 kilogram, yang benar-benar mengesankan untuk sepeda. "Mi QiCYCLE Listrik Folding Bike adalah perjalanan cerdas Anda pada dua roda. Ini sepeda pintar kami dengan aplikasi pendamping yang memberikan info real-time pada setiap perjalanan Anda mengambil "kata Xiaomi.
Mesinnya 250W dan meluncurkan sistem khusus yang mendeteksi mengayuh intensitas kami untuk menghasilkan bantuan yang memadai. baterai lithium - 20 × 2.900mAh - menempatkan Panasonic, dan mereka membawa teknologi yang sama yang Tesla digunakan dalam mobil listrik mereka. Xiaomi mengklaim bahwa motor dapat memberikan 45km dari berbagai pada satu biaya.
Xiaomi Qicycle terhubung ke aplikasi mobile, yang Menyediakan real-time statistik: kecepatan, jarak, kekuatan, kekuatan dinamis, kalori yang dikonsumsi. Sebuah panggilan telepon juga dipasangkan untuk sepeda melalui aplikasi khusus.

Xiaomi juga telah mengambil beberapa langkah untuk menggabungkan Sistem Manajemen Baterai Battery Management System (BMS) yang melacak keadaan baterai sepeda dan untuk memastikan bahwa itu beroperasi dalam batas-batas keselamatan, seperti kami katakan sebelumnya Qicycle akan membawa Anda 45km pada satu biaya.


QiCYCLE Highlights:

     Pendamping menampilkan aplikasi smartphone yang mendalam info: Status sepeda, navigasi GPS, naik statistik
     250W, 36V kecepatan tinggi bermotor
     Panasonic 18650 20 x 2900mAh sel baterai lithium-ion (baterai yang sama digunakan oleh Tesla) dengan Sistem yang dikembangkan sendiri Baterai Manajemen Battery Management System (BMS) yang memungkinkan Anda pergi 45km pada satu biaya
     Menyediakan real-time statistik: kecepatan, jarak, kekuatan, kekuatan dinamis, kalori yang dikonsumsi
     RMB2,999
     Shimano Nexus 3-speed hub
     Dilipat dan kompak ramping 14,5 kg
Hal ini belum mengumumkan bahwa apakah Xiaomi akan eceran sepeda di luar Cina. Namun, Qicycle jelas merupakan suatu daya tarik besar. Jadi kita bisa berharap motor ini akan tersedia di Indonesia segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar