Selasa, 19 Juli 2016

Ketemu "Olly" Pertama Otonomi Artificial Intelligence Bus



Ketemu "Olly" Pertama Otonomi Artificial Intelligence Bus

Kita telah melihat bagaimana pencetakan 3D yang digunakan di dunia otomotif, dan kami juga telah melihat bagaimana mobil otonom sedang dikembangkan, jadi sekarang kita akan mencampur dua dunia untuk membahas Olli, bus otonom 3D-cetak pertama di dunia yang disajikan di National Harbor, Maryland, Amerika Serikat.

Perusahaan Amerika Lokal Motors telah meluncurkan tiba-tiba sebuah 3D-cetak bus otonom menarik yang dikenal sebagai Olli, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, yang menjanjikan untuk decongest jalan-jalan, serta menjadi solusi yang agak inovatif untuk mobilitas di kota-kota besar. Hal ini Olli, bus listrik semacam mini mampu membawa 12 orang, yang pada dasarnya merupakan self-driving bus 3D-cetak yang menggunakan dunia komputer cerdas Artificial Intelligence "Watson" untuk membawa orang dan penurunan di tempat tujuan yang diinginkan.


Sebagai Watson kuat, sistem kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh American perusahaan teknologi multinasional IBM, yang akan berinteraksi dengan penumpang menginformasikan mereka tentang titik berhenti, berita, cuaca, untuk memberikan saran untuk tempat wisatawan dekat halte Anda, di samping itu, orang juga akan mampu berbicara dengan Olli tentang bagaimana bus bekerja, mengapa Olli membuat beberapa pilihan tertentu, atau di mana bus akan pergi.

kendaraan memiliki lebih dari 30 sensor dan bekerja dengan data yang ada di IBM Cloud, yang memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh penumpang, termasuk restoran, bar, cafe dll dan akan diberitahu ketika Anda mencapai tujuan.

Perusahaan lokal Motors juga menunjukkan bahwa kendaraan ini siap untuk operasi sesegera peraturan resmi, menyediakan layanan kepada pemerintah daerah atau pembeli lainnya. Oleh karena itu, Motors setempat mengatakan bahwa "Ini sangat mungkin kami akan membangun beberapa ratus pada akhir tahun ini".

Tentu solusi yang sangat menarik yang jelas menunjukkan akhir dan awal dari sebuah era di mana sedikit demi sedikit kita akan melihat bagaimana transportasi umum akan menggantikan manusia dengan kecerdasan buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar