Selasa, 19 Juli 2016

KFC baru "Watt a Box" Bisa Mengisi Smartphone Anda



KFC baru "Watt a Box" Bisa Mengisi Smartphone Anda

Seperti kita ketahui, dunia kita teknologi memperluas prospek, kita memiliki smartphone dengan pengakuan Sidik Jari (Fingerprint), virtual reality, pakaian Cerdas, mobil pintar yang dapat diambil sebagai contoh. Sekarang gilirannya dari perusahaan makanan cepat saji KFC, yang berdiri untuk Kentucky Fried Chicken.

Kabar baik bagi siapa pun yang membutuhkan untuk mengisi ponsel mereka saat makan di restoran atau tempat makanan lainnya. Kentucky Fried Chicken tahu betapa pentingnya smartphone kita saat ini dan untuk alasan bahwa mereka telah meluncurkan sebuah kotak makanan dengan sumber daya tambahan untuk biaya telepon Anda saat makan ayam goreng.


Menurut laporan Kentucky fried Chicken ini (KFC) 5 in 1 makan kotak terintegrasi dengan power bank, yang memungkinkan pelanggan untuk mengisi ponsel mereka sambil menikmati-dada ayam KFC.

KFC India CMO Lluis Ruiz Ribot berKata "Kami meluncurkan 5-dalam-1 Meal Box pada bulan Maret tahun ini dengan tujuan memberikan makanan lengkap yang melimpah dan dengan harga yang terjangkau bagi pelanggan kami. Dengan peluncuran Watt Box, kami telah selangkah lebih maju dan juga memperkenalkan unsur utilitas ke dalam kotak "

“watt a box” kotak baru KFC ayam dilengkapi dengan 6.100 mAh baterai Lithium-ion, kabel USB, dan kabel Apple Lightning. Namun, power bank bahkan tidak datang dekat dengan penuh pengisian telepon. Menurut sumber, yang mengalami hal-hal baru ini, charger ini tidak efektif dan dikenakan biaya 17% dari baterai ponsel lebih dari 30 menit selama mana Powerbank menjadi benar-benar terkuras.


Saat ini, Watt Box adalah hanya tersedia di beberapa toko yang dipilih di Delhi dan Mumbai. Namun, paling banyak kotak untuk diperebutkan melalui kontes online dan beberapa sudah berbakat untuk pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar