Selasa, 19 Juli 2016

Google Website Baru Akan Membuat Anda Pelajari Ilmu Komputer Dan Pemrograman



Google Website Baru Akan Membuat Anda Pelajari Ilmu Komputer Dan Pemrograman

Seperti yang kita semua tahu bahwa raksasa teknologi Google telah melakukan banyak kerja keras untuk membuat orang diberitahu tentang ilmu komputer dan pemrograman. Oleh karena itu, raksasa teknologi Google telah meluncurkan situs baru untuk belajar ilmu komputer dan pemrograman, karena ini adalah upaya baru dari raksasa teknologi Google untuk berpura-pura menjadi tempat terbaik untuk mempelajari segala sesuatu yang berkaitan dengan bidang ini. Melangkah lebih jauh, lihat website baru Google CS EDU.
Pada baris berikut, Anda akan bertemu rincian pendek dan ringkas mengenai upaya terbaru oleh Google untuk mempromosikan ilmu komputer dan pemrograman.

Google baru saja meluncurkan situs baru Pendidikan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, yang pada dasarnya merupakan kumpulan alat pemrograman yang berbeda dan sumber daya lainnya dasar bagi Anda dan anak Anda. Tujuan utama dari raksasa teknologi situs Google CS Pendidikan hanya untuk mengajarkan orang ilmu komputer dan pemrograman dengan cara yang sangat sederhana. Oleh karena itu, cara ini bahkan anak-anak juga bisa belajar hal-hal seperti ilmu komputer dan pemrograman dengan mudah.


Namun, situs baru Google terutama difokuskan pada tiga tahap dan di sini adalah mereka:
1. Pelajari Ilmu Komputer (Learn Computer Science)
2. Berpartisipasi dalam Peluang Akademik (Participate in Academic Opportunities)
3. Peluang Akses Karir
(Access Career Opportunities)

Selain belajar ilmu komputer dan pemrograman, Anda juga dapat menggunakan situs ini untuk mengeksplorasi beasiswa yang ditawarkan hanya dengan mengunjungi "Berpartisipasi dalam Peluang Akademik (Participate in Academic Opportunities )" tab, serta Anda juga dapat menjelajahi beberapa kontes dan magang yang ditawarkan dan diselenggarakan oleh raksasa teknologi Google, hanya dengan mengklik tab "Access Peluang Karir (Access Career Opportunities )".

Seperti yang kita semua tahu bahwa keterampilan pendidikan seperti ilmu komputer, coding, dan pemrograman membuka pintu untuk mengeksplorasi peluang dan untuk mencapai ide-ide inovatif dan segar. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah mengakses semua program pendidikan yang ditawarkan oleh raksasa teknologi Google hanya di satu tempat, ya, untuk ini hanya Anda harus mengunjungi website baru Google "Google CS EDU".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar