Selasa, 19 Juli 2016

Sekarang Anda dapat merekam dan mengirim pesan Video On Google Hangouts



Sekarang Anda dapat merekam dan mengirim pesan Video On Google Hangouts

Akhirnya raksasa teknologi Google menambahkan dukungan untuk mengirim video sebelum kedatangan Allo, seperti yang kita semua tahu bahwa raksasa teknologi Google beberapa bulan lalu diperkenalkan Google Allo, membuat kurir berikutnya, yang sudah menunjukkan cara untuk mencoba dan kita telah melihat , tapi kami masih belum jelas apa peran yang akan bermain di ekosistem perusahaan jasa AS.

Sekarang, beberapa bulan setelah peluncuran resminya, raksasa teknologi Google ingin menggabungkan kemampuan untuk merekam dan mengirim video di Hangouts, sesuatu yang memberi kita petunjuk bahwa meskipun rilis Allo, tidak akan dalam kesulitan dan akan terus menerima dukungan, seperti yang telah dilakukan sejak selamanya, dan perbaikan dari Google, baik sebagai fungsi layanan sebagai pelengkap.

Namun, tampaknya aneh bahwa tim pengembangan Google terkadang muncul lebih terfokus pada membuktikan aplikasi perusahaan yang dapat berjalan dengan sempurna pada iOS dari pada memperbaiki pengalaman bagi pengguna dari platform itu sendiri. Oleh karena itu, raksasa teknologi Google pertama memungkinkan pengguna iOS Hangouts untuk merekam dan mengirim video pada bulan Februari 2014, meskipun dengan batas 10 detik.


Mengenai operasi Hangouts saat mengirim video, kita dapat mengatakan bahwa fungsi sederhana, seperti yang kita dapat merekam video dalam aplikasi dan dapat memeriksa sebelum mengirimnya, tetapi tidak memiliki editor kecil yang memungkinkan kita untuk memotong atau memutar video yang kami telah mencatat, kecuali bahwa segala sesuatu dalam rangka.

Perkembangan lain yang menggabungkan versi baru ini adalah bahwa hal itu menghilangkan percakapan gabungan di mana SMS yang sekarang dikeluarkan. Ya, itu berarti sekarang Hangouts dan SMS akan muncul secara terpisah. Selain itu, sekarang kita hanya bisa menunggu untuk Google Allo untuk melihat bagaimana kedua layanan akan hidup berdampingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar