Selasa, 19 Juli 2016

10 negara dengan kecepatan internet tercepat di dunia



10 negara dengan kecepatan internet tercepat di dunia
The Akamai Technologies, sebuah perusahaan yang berhubungan dengan internet dan berbagi konten, itu mempelajari kecepatan akses internet masing-masing negara dan menciptakan peringkat negara-negara dengan akses internet cepat. update tanggal 17 juli 2016

Oleh karena itu, studi yang menemukan bahwa kecepatan rata-rata akses internet di planet ini adalah 6,3 Mbps, yang sangat rendah dibandingkan dengan negara-negara di bagian atas daftar ini. Marilah kita tahu 10 negara dengan akses internet tercepat.
1.        Korea Selatan
Akses ke Internet tercepat di dunia adalah di Korea Selatan, dengan kecepatan rata-rata 29 Mbps, penduduk memiliki sangat akses internet berkecepatan tinggi. Yang aneh adalah bahwa bahkan dengan lebih dari 80% rumah tangga memiliki akses ke Internet, ada beberapa informasi penting yang dapat diakses, yang dilakukan oleh pemerintah.
2.        Norwegia
Akses Internet Norwegia dibuat dengan kecepatan rata-rata 21,3 Mbps. Apa yang menonjol, bahkan lebih, posisi ini adalah kenyataan bahwa Norwegia telah melihat rata-rata tumbuh 68% dibandingkan dengan tahun 2015 dan ini adalah nilai tertinggi dari penelitian ini.
3.        Swedia
Bagian atas tabel ini disediakan oleh negara-negara yang mengakui nafsu teknologi tinggi. Oleh karena itu, Swedia mengambil posisi ketiga, dengan kecepatan rata-rata 20,6 Mbps. nilai yang ditampilkan ini merupakan peningkatan dari 32% dibandingkan dengan 2015
4.        Hong Kong
Hong Kong adalah negara pertama yang mencapai kecepatan puncak akses internet di atas 60 Mbps, namun, saat ini, nilai adalah 19,9 Mbps, menempatkan negara di tempat keempat brilian.
5.        Swiss
Swiss adalah negara Eropa Tengah pegunungan, rumah bagi banyak danau, desa dan puncak-puncak tinggi Alpen dan banyak orang menganggap bahwa itu adalah negara yang memiliki warga terkaya di planet ini, memiliki kecepatan akses internet rata-rata 18,7 Mbps. Ini merupakan peningkatan dari 25% dibandingkan dengan apa yang tersedia dalam laporan tahun lalu.
6.        Latvia
Kembali di Eropa, Latvia, itu adalah sebuah negara di Laut Baltik antara Lithuania dan Estonia dikenal karena identitas nasional yang kuat, beragam budaya, kota modern dan lanskap mulai dari pantai lebar untuk padat, hutan luas, yang memiliki akses Internet dengan kecepatan rata-rata 18.3 Mbps untuk warganya dan itu adalah tiga kali lebih cepat dari rata-rata global.
7.        Jepang
Jepang adalah salah satu negara di dunia dengan lebih baik-instal infrastruktur serat optik. Mengambil keuntungan dari struktur ini, ISP dapat memberikan rakyatnya kecepatan rata-rata 18,2 Mbps.
8.        Belanda
Sekali lagi daftar terus dengan negara-negara Eropa dan Belanda menempati urutan kedelapan dengan kecepatan rata-rata akses internet 17,9 Mbps. negara ini, selain memiliki posisi penting ini, juga merupakan negara Eropa dengan lebih banyak rumah dengan akses internet, menurut laporan 2014 dari Uni Eropa.
9.        Republik Ceko
negara lain Eropa yang ada di daftar ini adalah Republik Ceko dan dengan laju 17,8 Mbps di atas negara-negara maju. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Republik Ceko memiliki tingkat pertumbuhan yang melebihi 30%.
10.    Finlandia
Negara terakhir dari daftar ini adalah Finlandia, yang menyediakan penduduknya akses ke Internet kecepatan tinggi dengan kecepatan rata-rata 17,7 Mbps, banyak yang menganggap nilai ini cukup baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar